Jumat, 20 Desember 2019

3 Alternatif Bisnis Menjanjikan bag.1


    Dulu saya berpikir bahwa orang sekolah setinggi-tingginya agar bisa mudah mencari kerja dengan gaji tinggi juga sesuai dengan tingkat pendidikan. mitos itu juga masih berlaku pada beberapa orang yang mindset nya masih seputar bekerja diperusahaan besar, terkenal, bahkan kalau perlu sampai taraf international. hal itu sah-sah aja, setiap orang tentu mendambakan kehidupan mapan dan berhasil dari pekerjaan yang dia geluti. mendapatkan kerja diperusahaan high class adalah impian kaum percari kerja. dimana dia akan mempunyai ruangan pribadi duduk dibelakang meja, dengan seperangkat komputer super canggih didepannya, lengkap dengan desain ruangan yang serba lux, berpakaian rapi lengkap dengan dasinya.
keren bangeet...

  Bangunan kantor yang megah bertingkat, kalau perlu sepuluh lantai, pekarangan kantor dan lahan parkir yang  luas dimana mobil-mobil mengkilat yang harganya diatas 300jutaan berjejer dengan rapi. tamu yang datang yang merupakan client perusahaanpun berpenampilan gagah. bahkan tak jarang client yang datang berasal dari mancanegara. tentunya dituntut untuk pasih berbahasa inggris.
dan dengan mendapatkan kerja yang hebat seperti itu, tak layak rasanya kalau hanya mendapat gaji 5juta/bulan.
masa sich hanya UMR hehe..

     Apa yang disampaikan diatas itu adalah merupakan harapan bagi kebanyakan pencari kerja. tentunya boleh-boleh saja mimpi setinggi apapun. tak ada larangan samasekali. karena keberhasilan hidup berawal dari mimpi. bila seseorang enggan untuk bermimpi, niscaya orang tersebut tidak akan bisa meraih keberhasilan apapun. karena apapun yang kita kerjakan adalah merupakan usaha dari mengejar suatu cita-cita atau mimpi. hidup layak, berrumah megah, mobil mewah, bergelimang harta, dan mampu membahagiakan keluarga. bahagia bersama pasangan dan anak. meskipun harus pergi jam 7 pagi menembus kemacetan jalanan yang tak pernah lowong, pulang malam dengan sejumlah PR dari kantor yang belum terselesaikan. ditambah tugas keluar kota, keluar provinsi, atau harus berbulan-bulan tugas keluar negeri....
hmmm...penat juga ya...

Apakah dengan semua yang terjadi seperti diatas bahagia sudah tercapai? apakah hati sudah tenang? pertanyaan yang menyebalkan ya...

mengapa kita tidak mencoba sesuatu yang berbeda, karena sesungguhnya kebahagiaan yang hakiki adalah datang dari hati. bukan dari rutinitas yang serba keren. lihat gambar dibawah!!




bisnis dengan tetap bisa menjaga sikecil...

mengapa tidak mencoba bisnis dari rumah yang tak terikat segala macam prosedur yang menjengkelkan, mengapa tidak mencoba menjadi atasan untuk diri sendiri, mengapa tidak mencoba bisnis dengan santai tanpa harus berhadapan dengan client yang rewel, tidak bisakah mendulang rupiah bahkan dollar hanya dari rumah? lihat gambar dibawah!!




bisnis seolah liburan

inilah yang dinamakan hidup bahagia. selalu bersama keluarga menikmati hari-hari yang indah bersama pasangan dan sikecil. tak ada yang namanya minta cuti, ijin tidak masuk kantor dengan alasan bla bla bla,..
tak inginkah hidup seperti itu? mulailah dari sekarang, pelajari dan amati setiap peluang. tiada kata terlambat untuk belajar. berlatih bisnis dari rumah klik simulasi.



mendulang dollar dari kamar

     Anda bisa mendapatkan $ dari dalam kamar anda sendiri, dan sang pasangan yang hendak anda bahagiakan menyuguhkan secangkir kopi dengan kasih sayang dan kemesraanya. disinilah bahagia yang selama ini anda cari bisa didapatkan. berlatihlah mulai sekarang!! klik simulasi
nah..untuk alternatif bisnis bag.1 saya cukupkan sekian dulu. tunggu di bag.2 dan bag.3 nya!! dapatkan penjelasan bisnis alternatif secara keseluruhan dan raihlah kebahagiaan hidup yang hakiki!! belajarlah bisnis yang menjanjikan ini dengan klik "OPEN AKUN DEMO" dibawah ini!! dan selamat..anda sudah berjalan untuk meraih mimpi. Good luck..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

harap beri tanggapan positif, sopan dan membangun.